Sabtu, 26 Mei 2012

HTTS



Hai para pembaca apa kabaar
Akhirnya gue bisa posting lagi nih setelah sekian lama belom sempet update ini blog dikarenakan ada masalah yang gak bakal gue kasih tau ke lo kalo masalahnya itu adalah modem gue pulsanya abis.

Disini gue mau sedikit cerita mengenai HTTS(hari tanpa tembakau sedunia)
Sebelum gue cerita panjang lebar, gue mau kasih tau lo dulu nih kalo htts itu jatuh pada tanggal 31mei
Dan di BEM fkm undip sendiri ngadain acara untuk memperingati htts itu diantaranya Longmarch(kerjasama dengan hima gizi), Lomba(essay,fotografi, dan karikatur), FGD(kerjasama dengan fkm ui). Dan lo pasti gak bakal percaya kalo gue diamanahin sebagai ketua HTTS(hari tanpa tembakau sedunia).

Yup Jangankan elo, gue sendiri aja bingung kenapa bisa ditunjuk jadi ketua acara ini, mungkin karena chemistry dan wibawa gue yang kental kali ya? *diamuk para pembaca*

Pas gue diamanahin jadi ketua htts ini, gue sempet bingung banget buat sambutan ketua panitia, pasti pada tau kan kenapa?? Yap, bener banget lagi-lagi karena model potongan rambut gue yang ada jalan semutnya itu, masa iya gue ngomong di depan umum dengan rambut kaya gini? apa kata Julia perez nantinya? -___- mungkin pas gue sambutan nanti, gue pake sorban kaya pangeran diponegoro

Udah ah skip jangan bahas rambut….. *shower*

Yup(lagi), dalam pembuatan acara ini bisa dibilang dadakan soalnya H-sebulan kita baru mulai kerja mengkonsepin acara ini. Eeiiiitts tapi karena kualitas sdm di fkm sangat super sekali gue yakin acara ini bisa sukses dijalanin. #FightForHtts  

Nah acara ini lumayan gede menurut gue soalnya lo bisa liat sendiri deh kita kerjasama dengan berbagai pihak mana aja, sebenernya ini tantangan banget buat gue, soalnya gue belom pernah megang event gede kayak gini, paling banter gue jadi ketua acara 17an di RT gue -____-

Selama proses pelaksanaan acara ini gue stress banget sumpah, sampe-sampe kadar ketampanan gue menurun. Yaa walaupun kadar ketampanan gue turun masih tetep masuk kategori tampan casual sih.
Sampe-sampe kemarin sempet gue meriang gara-gara kecapean abisnya tiap hari pulang kuliah rapat pulang kuliah rapat sampe lupa makan(maklum single gak ada yang ngingetin makan t.t) dan akhirnya tepar juga deh badan gue.

Tapi untungnya cuman sehari doang tuh gue sakit dan hari ini gue udah sembuh J

Tapi sialnya baru aja sembuh, gue disuruh ikutan lomba futsal sama basket antar kelas di waktu yang bersamaan, sebenernya gue udah bilang ketemen gue kalo gak bisa, tapi dikarenakan jumlah cowok dikelas gue terbatas, ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. Yaa terpaksa deh ikut.. yaa semoga aja deh engga jatuh sakit lagi dan cepet dapet jodoh *doa para jomblo*


Oh iya mau promosi acara gue nih


2 komentar:

  1. Assalamualaikum. anjir gw ngga nyangka lu masuk FKM. mau jadi apa kesehatan dunia masa depan? Hahahaha bercanda. sukses terus bro!

    Mushab Abdu Asy Syahid

    BalasHapus
  2. HAHA gua juga sebenernya mikir gitu, tp entah kenapa fkm masih mau nampung gua

    BalasHapus