Selasa, 08 Mei 2012

membuang sial malah dapet sial


Hari ini aseli random abis, pertama gue udah punya hajat nih (bukan buang hajat loh ya), gue pengen buang sial. Gue  pengen potong rambut gue kaya bambang pamungkas yang pemain bulu tangkis itu loh. yaudah deh gue agendain nih hari ini buat potong nih sarang tawon, sebelumnya gue dapet recommended salon dari temen kosan gue, katanya sih murah cuman 7ribu plus keramas dan oke pelayanannya.

Nah pikir gue boleh juga nih semoga aja cewek cakep deh yang potongin rambut gue. *gue yakin semua cowo jomblo yang masih waras kaya gue, kalo ada diposisi gue pasti berharap kayak gitu*

nah pas gue udah sampe ke itu salon gue gak liat sama sekali satu orang cewek pun. Gue cumin ketemu sama seorang cowok dan harapan supaya cewek cakep yang bakalan motongin rambut gue udah sirna seketika . *nenggak creambath*

“ tapi gpp deh”… kata gue dalem hati, soalnya penampilan si cowok itu meyakinkan gitu, ada tindikannya, trus rambutnya ada track balapan semut  pokoknya terlihat banget kaya tukang potong rambut di salon gitu, eh pas gue Tanya ternyata dia cuman muridnya yang punya salon. Jadi tuh dia muridnya yang punya salon dan dia cuman disuruh jaga salon soalnya yang punya lagi pergi.








Rambut si cowok itu kayak gini nih, kan meyakinkan banget -__-

Terus gue Tanya deh ‘’wah..emang yang punya pulang jam berapa mas?”

Trus di jawab sama si cowok itu “ katanya sih sekitar jam 5 gitu mas””

Nah udah jauh-jauh kesini kan males banget gue balik lagi ke kosan, trus gue iseng nanya ke itu cowok, kali aja dia bisa motongin rambut gue.

 “kalo mas bisa motong rambut ga?”… kata gue

Trus di jawab deh sama dia “bisa kok mas, mau di potong sama saya aja?”

Kebetulan banget otak gue lagi kritis-kritisnya hari ini nih, soalnya abis minum kalpanax tadi pagi jadi gue Tanya lagi “hemm…. Emangnya udah berapa bulan mas kursus disni?”

Trus di jawab deh sama si mas itu “saya kursus disini udah luamyan mas, saya udah dua hari ko mas.”

“SEEEET DAAAH BADAK KEJANG-KEJANG JUGA TAU KALO DUA HARI ITU BARU WOOOY BUKANNYA UDAH”… teriak gue dalem hati.

Lah gue ganteng-ganteng gini juga masih waras kali, masa iya rambut bintang iklan shampoo mau dijadiin bahan percobaan tuh badak jawa -__-
Terus dengan jurus andelan, gue pura-pura ngangkat telfon

Gue bilang ke si cowok itu “bentar yah mas, ada yang telfon nih”

“iya mas”..…kata si tuh badak jawa

*lagi ngomong sama hape dengan suara agak keras supaya si badak jawa itu denger*
 Gue: “halo.. ada apa bray?”

Gue lagi: “hah?sekarang?serius lo?”

Gue lagi lagi: “yaudah gue kesana sekarang bray, tunggu ya”
Yaudah  deh dengan alesan lagi ditunggu temen sekarang, gue pun cabut dari tuh salon

Nah pas udah jam 5 lebih
Gue balik lagi kesalon itu dengan harapan gue gak ketemu si badak jawa itu lagi
TAPI…………. Jeng jeng jeng jeeeeng nampaknya nasib sial masih berpihak pada gue.  GUE MASIH KETEMU SAMA TUH BADAK JAWA!!! Its so jamban you know!
Dan sialnya lagi gue keabisan alesan buat ngelak dari si badak jawa itu. Masa iya gue pake alesan yang sama sih?? Kan badak juga punya otak -_____-
Namun allah itu maha adil, sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan 
Tepat disaat keringet gue mulai bercucuran, temen gue manggil dari rumah makan
(jadi posisi salon itu berhadapan sama rumah makan)

Gue pun memanfaatkan situasi ini untuk menghampiri dewa penyelamat gue disaat itu gue paham maksud dari kalimat teman memang temapat untuk bersandar.

Tapi satu yang masih mengganjal dibenak gue
Dimana lagi salon yang murah tapi pelayanannya oke T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar