Minggu, 19 Agustus 2012

Minta maaf atau modus mblo??


Akhirnya bisa posting lagi di blog ini, setelah sekian lama tidak ada postingan baru karena sibuk didunia perjombloan.

Alhamdulilah Setelah sebulan (tidak) penuh kita berpuasa, akhirnya tiba juga hari kemenangan jeng jeng jeeeeng  *mukul bedug istiqlal*

Yup, lebaran datang pasti memberikan banyak keberkahan bagi banyak orang, yaaa mulai dari sudah terpenuhinya gizi dompet yang selama ini busung lapar bahkan sampai dapet modusan ataupun pacar  baru #pffft *sirik* *ngemo-ngemo ketupat*

hari-hari biasa

hari lebaran


Mungkin untuk para kaum remaja yang mempunyai pasangan (entah itu sejenis atau tidak) sih lebaran gak lebaran juga sama aja hidupnya itu lengkap seakan-akan Hatinya itu HSDPA, malah lebaran menjadi ajang modus untuk minta  restu atau bahkan THR kepada calon mertuanya.

TETAPI apakah pernah terpikirkan oleh kalian yang tidak berpriketuna asmaraan betapa beratnya cobaan hidup untuk kaum tuna asmara??? Hidup mereka sangat keras bro!!

Sudah selama di bulan Ramadan tidak ada yang memberikan ucapan selamat berbuka puasa, kalau ada pun itu ada orang salah kirim sms -_-

Yaaa tapi Allah itu maha adil kok, setidaknya di momentum lebaran ini banyak para tuna asmara yang bisa  tersenyum karena mendapatkan kiriman sms setelah sekian decade isi inbox hanya pemberitaan ‘berhasilnya melakukan paket data’ dan ‘peringatan akan berakhirnya paket data’ -______- disaat saat seperti inilah handphone mulai terjamah, sebelum lebaran handphone para tuna asmara mungkin hanya menjadi teman curhat.

Namun dizaman ‘nori nori nori nori nori curhat dong’ ini  para jomblo sudah mulai menyadari betapa sangat berpontensinya momentum lebaran ini untuk melancarkan modusan-modusan mematikan andalan mereka yang setelah puluhan decade tidak pernah mereka gunakan lagi.

Awalnya sih cuman sms minalaidzin walfaidzin tapi setelah dibales sama target sasaran malah lanjut kepercakapan yang lain mulai nanya mudik apa engga, bikin kue apa aja bahkan nanya password facebook.

Tapi tidak selamanya modus itu lancar, mungkin kehidupan bermodus para tuna asmara sama seperti kehidupan seekor singa, ketika udah lari-lari jauh ngejar kijang buat dimakan eh kijangnya udah dimakan singa lain. Pokoknya bener-bener gak beda jauh deeeh, udah modusin dari jauh-jauh hari eh malah udah di tikung orang lain *juataan jomblo terharu*

Udah dulu lah yah postingannya, gue mau minalaidzin-an dulu #kode

INGAT MODUS TERJADI BUKAN HANYA KARENA NIAT PELAKUNYA, TAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN. WAS-WASLAH WAS-WASLAH!!!!

Akhir kata dari saya, mohon maaf ya kalau banyak salah-salah ketik atau salah-salah posting  sesungguhnya saya hanya manusia (belum berpacaran) biasa.

Semangat mblo, pepet aja terus!! Jangan menyerah!!
Hidup memang keras, tapi tak sekeras modusan  kalian *jutaan jomblo bersorak*


Wassalamulalaikum o:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar