Sabtu, 12 Mei 2012

klarifikasi rambut PART 2


Postingan ini adalah klarifikasi rambut PART 2, tapi ngomong-ngomong  Kemarin sampe mana deh ceritanya?
oh iya sampe situ *ngomong sama leptop*

Lanjut…..
Jadi  setelah gue mengumpulkan sedikit mental yang tersisa, gue caw deh dari itu salon ke kosan dengan gaya rambut gue yang #GagalKeren ini, gue cuman berharap enggak di deportasi dari kosan gue -__- .
Kebetulan hari ini semua lagi pada kumpul dan Sesampainya  di kos, gue pun langsung di sambut temen-temen kos gue dengan tawa, aseeeeeem!! Its so jamban you know.
Disaat itu, sisa mental  yang udah susah payah gue kumpulin hancur seketika, disana gue drop banget sama dropnya seperti saat lo lagi sayang-sayang nya sama orang terus lo di tinggalin gitu aja tanpa alasan yang jelas.

TAPI…….. dari semua temen kos gue ada dua orang loh yang bilang keren haha entah dia itu kasian ngeliat gue di ketawain atau  apalah gue juga gak tau -_- tapi kayaknya sih karena kasian ngeliat gue *jleb*
Tapi gak apalah mau mereka jujur kek mau bohong kek yang penting mereka udah membangun kembali rasa percaya diri gue (thanks men).

TAPI……(2) disaat gue udah mulai pede tiba-tiba dateng seorang wanita paruh baya merusak suasana hati (sebut saja namanya ibu kos). Lo bayangin aja gak ada angin gak ada ujan gak tau apa-apa pula eeehhhhhh malah ikutan ketawa, paling kenceng pula ketawanya di banding yang lain, dibilang rambut gue ada jalan semut lah, botaklah, apalah -__- apa salah saya ibu kos (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ????? Perasaan, gue cuman nunggak listrik 3 bulan doang deh sampe segitunya …kata gue dalem hati.

Saat ibu kos dan temen-temen ngetawain gue, gue cuman bisa tersenyum dalam hati menangis *rapuh*

Yaudah setelah ibu kos gue puas tertawa, gue langsung menyendiri meratapi nasib kapan rambut gue kembali panjang( ゚ Д゚)

Tapi gue gak kehabisan akal untuk kembali semangat menjalani hidup ini #pukpukarip
Gue pun langsung upload foto rambut gue ke FB dan twitter dengan harapan besar ada segelintir orang yang bilang rambut gue keren. Yaaaa paling enggak, enggak ngetawain gue deh. Harapan gue kan enggak muluk-muluk T.T

Yaaa gue rasa lo semua tau deh kelanjutan ceritanya gimana, iya kan?
Yup , bener banget saat gue upload puluhan bahkan ratusan komentar(sedikit lebay) menjatohkan mental gue lagi!!!!

Mungkin ini cobaan paling berat dalam hidup gue. Yaaa awoooh maapin baim ya awoooh
Mungkin kalo ada anak psikologi tau tentang kejadian ini, mereka akan sangat prihatin sama gue, kenapa??? Karena gue udah mengalami guncangan mental yang sangat dahsyat diusia gue yang masih muda ini.

DAN LO TAU YANG PALING PENTING????

Gue lupa kalo gue anak organisatoris dan berada di lingkup fkm yang notabennya sopan-santun
Semoga aja gue enggak di pecat dari keanggotaan BEM dan lembaga pers kampus, apa lagi di DO sama bu dekan gara-gara model rambut
Amiiiiiin.. jadi kan pengalaman gue sebagai pembelajaran buat lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar