Minggu, 06 Mei 2012

alasan ngeBLOG

hai semuanya buat para pembaca *berharap banyak yg ngunjungin blog ini* *miris*
disini gue mau share nih alasan gue kenapa mau mulai ngeblog kaya orang-orang gitu, ada beberapa alasan kenapa gue pengen banget jadi blogger kaya orang-orang lain, nah menurut kalian apakah alasan gue mau ngeblog ada sangkut pautnya dengan anggota  Cherry Belle ataukah akan berpengaruh dalam ketenaran tiga macan kedepannya mending langsung aja deh jeng jeng jeeeng cekidot



1. biar terlihat intelek (bukan indomie telor ketek loh yah)

        alasan pertama kenapa gue mau mulai ngeblog  adalah yaa.. karena gue ga mau terlihat gaptek didepan (calon) pacar gue, masa iya ganteng maksimal, tinggi badan oke terus gagal punya pacar gara-gara gue gaptek apa kata ayu ting ting nantinya?? nah maka dari itulah gue pengen mulai ngeblog biar dapet nilai plus dimata pacar gue uhm... maaf calon pacar maksud saya :) (orang ganteng juga bisa salah loh yah, jadi mohon maklum :) )




2. modem perkasa
       setelah perjuangan gue mengumpulkan rupiah demi rupiah dari hasil kerja keras gue *lebay* *tampar virtual* dan akhirnya gue punya juga modem. nah disini gue pengen banget manfaatin keperkasaan modem gue selain bukan buat buka facebook yang friendlist gue isinya anak gaul dizaman yang salah gue pengen banget dapet duit dari hasil keperkasaan modem gue, dan denger-denger sih kata orang-orang bisa dapet duit dari hasil ngeblog tapi gue masih bingung dapet duit dari mana coba -__- maklum newbie *lanjut nomer 3*



3. pencerahan dari seminar pethasan fkm undip 2012
        sebelum gue mulai jelasin alesan gue yang ke-tiga, pasti kalian semua pada bingung pethasan itu apa sih? fkm itu apa pula? tapi semoga ga ada yang nanya undip itu apa? -___-
        jadi tuh gini ceritanya di kampus gue fkm(fakultas kesehatan masyarakat) ngadain event tahunan yang namanya pethasan(pelatihan kehumasan). jadi tuh disana ada salah satu materi tentang pelatihan blog yang di isi oleh anak-anak kece dari @loenpia mereka adalah komunitas blogger semarang. nah mulai disaat itulah gue merasa terpanggil untuk mau ngeblog, karena setalah gue pikir-pikir sayang juga nih gue beli modem (dicicil 10x) mahal-mahal tapi cuman buat buka fb sama twitter doang dan sesekali ngirim tugas. disamping itu juga anak-anak kece @loenpia bilang kalo mereka banyak banget dapet fresh money dari posting di blog, nah gue mulai berpikir kalo gue bisa dapet penghasilan senidiri dari ngeblog pasti derajat modem gue itu bakalan terangkat :) dan kali aja dengan fresh money yang bisa gue dapet dari ngeblog gue bisa beli mobil baru #PrayForAripBeliMobil

mungkin itu alesan gue kenapa pengen mulai ngeBLOG. thanks buat para pembaca terutama untuk anak-anak kece @loenpia see you at my blog hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar