Kamis, 10 Mei 2012

klarifikasi rambut PART 1


Akhirnya update lagi setelah beberapa hari terpuruk dengan bullian dan caci maki temen-temen mengenai potongan rambut gue yang 11 12 13 14 15 16 17 18 19 mirip sama diego michel . sebenernya harus gue klarifikasiin dulu nih kenapa gue make model rambut gini.

Jadi ginii ceritanya, seebenernya sih bukannya maksud gue pengen ngegantiin posisi si diego Michel di timnas ataupun pengen ngejelekin tampang gue karena bosen pake tampang ganteng mulu, tapi ini semua lagi-lagi akibat tukang cukur *sebenernya ga salah tukang cukur juga sih hehe*

Yup, kemaren gue potong rambut ke tempat si badak jawa itu(nyambung sama postingan sebelumnya)
Tapi kali ini yang motong rambut gue bukan tuh si badak, soalnya owner barbershop nya udah pulang, nah pas gue sampe di itu salon gue ditanya sama si tukang cukur 
“mau model apa mas?”... kata si tukang cukur

Nah kebetulan banget gue pertama kalinya kesalon buat potong rambut(soalnya ibu Negara di rumah gue buka salon, jadi ini pertama kalinya dalam hidup gue motong rambut di luar). Nah dengan kondisi linglung, gue pun otomatis liat model di salon itu dan lo tau modelnya ya kaya si diego Michel semua -___-.

Entah, gak tau karena kasian ngeliat muka gue linglung kaya sampi ompong atau apa, langsung deh gue disaranin sama si tukang cukur itu model Mohawk, nah gue iya iya aja tuh ngedenger apa kata si tukang cukur gak tau otak gue lagi gak bener atau gue di hipnotis dia -__-

Nah selama proses cukur mencukur gue sebagai seorang muslim yang beriman, gue sempetin tuh dzikir supaya hasilnya oke, soalnya baru pertama kali nih rambut gue dimacem-macemin.
Jeng jeng jeng, pas di Mohawk udah beres, eh si tukang cukur ngomong lagi

“mau di tambahin tato gak mas rambutnya, nih banyak modelnya loh.” Kata si tukang cukur

Pada saat itu, gue sempet galau seketika dan di dalem hati kecil gue terjadi perang tuh antara meng-iyakan sama nolak tuh saran tukang cukur.
Lagi khusuk-khusuknya hati kecil gue perang terdengarlah bunyi “ngiik” suara pintu salon terbuka, dan masuk lah seorang pelanggan lagi yang ternyata temen gue anak FISIP mau cukur rambut juga disana, sebut saja namanya Indro.

Dari pada gue bingung sendiri mikirin mau di kasih tato apa enggak, gue berinisiatif buat nanya sama temen gue itu, kali aja dia bijaksana bisa memberikan jalan yang terbaik buat kegalauan gue.
Langsung deh gue Tanya

“ndro gue di tato rambutnya cocok gak yah?”...kata gue

Tanpa pikir panjang langsung dia jawab

‘’ah cocok-cocok aja rip, di tato model ini aja”… sambil nunjung model tato nya

“Seeeeet dah ini orang, cepet banget ngambil keputusan, kalo jadinya bagus sih oke tapi kalo hasilnya gagal, nunggu 3bulan lagi coooy buat manjangin rambut ini -____-“….kata gue dalem hati

Eh tiba-tiba si tukang cukur itu nyamber-nyamber aja kaya supir bajaj kejar setoran

“tuh kan mas, kata temennya aja cocok kalo di tato.” Kata si tukang cukur

Yaudah deh kembali lagi gue terhipnotis dengan kata-kata si tukang cukur
Dan jadi lah gue yang sekarang …..





Bandingin foto gue sama diego Michel. Gak mirip kan? Emang iya T.T




Nih foto gue pas pake jas lab sama temen-temen gue *semoga masih tetap terlihat ke intelektualilas nya *



Sebenernya gue sendiri bingung mau komentar apa setelah rambut gue jadi kaya diego Michel ini, yaudah deh karena masih ada yang ngantri gue langsung cabut deh dari itu salon, tapi sebelum gue pulang gue Tanya tuh sama temen gue tadi

“mau potong rambut kaya gue juga lo?” kata gue sambil berharap ada temen yang semodel potongan rambutnya kaya gue.

Dan dengan entengnya

“enggak lah ngapain juga gue kaya gitu”

“EEEEHHHHHH KETEK ANOA, ELO YANG NYARAIN GUE DI TATO ELO JUGA YANG NGEJATOHIN GUA”…Teriak gue dalem hati

Saat itu gue kesel banget, seakan-akan pengen gue potong tuh rambut si indro pake mesin bubut, tapi Yaudah deh dari pada berpanjang lebar gue beradu mulut dengan itu orang, langsung deh cabut ke kosan, berharap semua anak kos enggak ngejatohin gue kaya itu anak .

*sampe sini dulu yah, nanti nyambung di part 2*

1 komentar:

  1. gilaaa coy,, gokil abiss gt :D
    mw aja lo di korbanin temen sendiri :p

    BalasHapus