Minggu, 06 Mei 2012

Resto bintang 7

 pada tau semuakan apa itu restoran?? yup, bener restoran adalah tempat elit dimana kita membeli makanan enak, mahal dan gak kenyang atau tempat dimana membeli kopi dengan cangkir kecil seharga 15ribu -___-
sederhananya restoran adalah tempat yang haram dimasukin oleh mahasiswa di akhir bulan *liat isi dompet*

tapi di postingan gue kali ini, gue gak akan bahas kalo gue pernah mau bayar bill restoran dan isi dompet gue cuman ada gambar kapitan patimura 3 lembar, disini gue cuman mau share sedikit tentang suatu tempat makan yang menurut gue tempatnya sangat-sangat randooooom sekali -___-


















nah bisa lo liat sendiri kan betapa strategisnya posisi rumah makan tersebut, menurut gue sih si ibu yang punya rumah makan itu sangat jenius, kenapa gue bisa bilang begitu?? pertama, beliau sanagat cerdas sekali mengkombinasikan dua tempat yang wajib dikunjungi oleh manusia yaitu rumah makan dan jamban. jadi kalo lo lagi asik-asiknya makan dan ada yang mau keluar dari bokong lo secara gak wajar, lo ga usah panik di depan lo tersedia jamban bintang 7 dengan kualitas dan kuantitas air terbaik tentunya *hari kebalikan*
kedua, tentunya si ibu tersebut akan menghemat biaya sewa tempat untuk berdagang, karena sudah menjadi satu komplek dengan komplek cluster jamban.

mungkin suatu saat si ibu tersebut akan mengkombinasikan dengan aspek lain seperti warnet atau rental PS yang tentunya masih di sekitar cluster jamban itu :).
cuman itu sih yang pengen gue share ke kalian, mungkin kalian pengen makan di resto bintang 7 tersebut
lokasinya di kota lama, Sem*rang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar