Senin, 07 Mei 2012

pertamax pembunuh kejam

hujan hari ini mengingatkan  tentang kejadian akhir bulan lalu tentang tragedi mengenaskan antara isi dompet akhir bulan vs pertamax. disini gue mau cerita tentang pengalaman gue ketika hujan diakhir bulan yang sangat mengenaskan!!!...

jadi ceritanya gini, waktu itu gue abis pulang dari rapat organisasi di kampus gue, sebagai seorang mahasiswa yang ingin melatih leadership, gue mau gak mau harus ikut yang namanya organisasi doong, menurut gue orang ganteng juga butuh yang namanya leadership makannya gue ikutin tuh mulai dari BEM sampai lembaga pers yang ada dikampus.

back to topic, kejadian itu pas banget abis magrib dengan rintikan hujan acara rapat organisasi gue kelar dan segera menyempatkan diri untuk solat berjamaah di kampus =)) *poin plus buat calon menantu*
nah sehabisnya solat, gue baru inget ternyata seharian gue lupa gak mandi (lagi) pantesan aja gue merasa heran pas solat berjamaah tadi makmum sebelah gue megang-megang idung nya mulu, gue kira ada bulu idung nya yang off side makannya gue stay cool aja.

eeh ternyata pas gue ngangkat tangan gue, ada bercak-bercak air di selangkangan ketek gue yang bercampur dengan air hujan dan seketika itu pula gue tersadar kalo belom mandi *JEDEEER* untungnya harum aroma terapi ketek gue ga begitu mematikan, paling cuman bikin kecoa kejang-kejang doang.

yaudah deh langsung aja gue tancep gas tuh abis dari kampuss mau langsung mandi, kebetulan banget gue ngeliat indikator bensin yang udah sekaratul maut. pikir gue dari pada gue ngedorong motor ke kosan ujan-ujan pula, mending gue isi dulu tuh bensin sebelum abis.

dan lo tauuuuuu pas sampe pom bensin antrian premiumnya gak logis banget ga sebanding dengan antrian di pertamax yang kosong melompong kaya hati gue saat ini. yaudah deh tanpa pikir panjang *kebetulan otak gue mengalami degradasi jadi ga bisa mikir panjang-panjang* langsung deh isi di bagian pertamax, dengan wajah cool gue kasih tuh 15ribu duit perjuangan gue di akhir bulan, gue santai aja pikir gue besok jatah bulanan udah turun.

dan disaat itu pula gue langsung drop, seakan-akan gue abis diputusin cewe!! yang biasanya gue isi 15rb dengan premium bisa sampe luber, gue isi pertamax cuman dapet 1/2 tengki T.T . tapi gue mencoba menghibur diri gue "ah besok kan tanggal 5, jatah bulanan pasti udah turun."

yaudah sambil memasang wajah datar gue pulang dengan hati hampa tanpa cinta, sesampainya di kosan gue langsung sms bokap gue "pa besok jatah aip dikirimin kan?"
dan bokap gue langsung bales sms gue "lah? kan besok hari sabtu rip, bank kan ga ada yang buka?"
disini posisinya gue pake bank man*iri tapi bokap gue udh ga punya rekening jadi mau ga mau bokap gue harus kirim-kiriman uang via teller.

pas bokap gue sms gitu JEDEEEEER badan gue lemes semua, seakan-akan abis lari maraton 51265237347422 km. disaat itu pula otak gue mulai berpikir keras sampe ngebul kaya knalpot kopaja mikir gimana bertahan hidup dari sabtu sampe senen -__- ,saat itu gue serba salah, mau puasa tapi puasa apa coba di hari sabtu sama minggu, mau ngutang tapi gengsi sama tampang gue. untungnya gue inget punya kumpulan recehan kembalian kalo belanja di ****mart dan disana gue sangat belajar bagaimana harus menghargai uang =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar