Senin, 07 Mei 2012

supir yang tertukar


Lagi iseng googling tentang pertamax eh malah muncul foto-foto mobil mewah yang minum premium, pikir gue apa mereka gak malu apa?? Masa dengan mobil semewah itu minumnya premium?? Langsung deh otak gue mikir yang aneh-aneh mulai dari prediksi gue yang memprediksikan apa yang gue prediksi diprediksikan sehingga prediksi gue dapat memprediksi apa yang diprediksi *bingung kan lo?? Ya sama gue juga*

nih beberapa foto mobil mewah minum premium sampe mabok. gue rasa sih si pemilik mobil mewah tersebut mantan supir angkot yang sukses, jadi premium udah mendarah daging.



lah ini si mba nya narsis amat, dikira dia bakalan masuk majalah -___-

Pikir gue sih pasti mobil-mobil mewah itu masih kredit 247162489612 bulan lagi deh sampe minumnya aja premium, tapi se-kredit-kreditnya mobil masa iya ga mampu sih beli pertamax?? Kalo misalnya lo ga mampu beli pertamax ya lo naik angkutan umum aja sih. Biar lo membaur juga sama kalangan menengah kebawah. Selama ini pasti lo ga pernah tau kan gimana mereka susahnya kehidupan meraka? Dan seberapa berartinya subsidi dari pemerintah buat kehidupan keluarga mereka?

nah coba lo bandingin gambar di atas sama gambar yang ini!! 
ini adalah gambar bajaj yang minum pertamax.
ada beberapa kemungkinan yang dapat gue simpulkan dari gambar ini :
1. si supir bajaj adalah mantan direktur yang biasa pakai mobil mewah dan jatuh bangkrut bangkrut
2. si supir bajaj itu pengen #BikinMalu para pencuri subsidi rakyat
3. si supir bajaj itu adalah pemain sinetron supir yang tertukar 
4. atau kemungkinan terbesar si supir bajaj itu sengaja memfoto dirinya dan bajajnya dengan kondisi ini untuk DP(display picture) BBMnya atau avatar twitternya...
may be yes... may be no...
hanya Allah, si supir bajaj dan si petugas SPBU yang tau, kita hanya bisa memprediksi =)


oh iya hampir lupa sebelum gue posting artikel ini, gue sempet baca di blog nya shitlicious.com yang tentang #BikinMalu buat para pelanggar aturan, yaaaa contohnya kaya gambar yang gue dapet dari engkong google itu.

Apa lagi digambar yang gue dapet itu kontraaaaas banget yang bajaj aja pakenya pertamax nah ini mobil keren pakenya premium.  Apa kata jupe coba nantinya?? gimana bisa tiga macan go international kalo gini caranya??

Gue sih setuju banget sama bang alit yang posting artikel itu, kenapa?? Soalnya kalo kita cuman ngandelin dan berpangku tangan doang sama peraturan dari pemerintah yaa mau sampe kapan coba Indonesia maju? Setuju ga?? *standing applause*  *vote arip jadi presiden BEM*

Nah dari pada lo onlen cuman buka facebook yang  friendlisnya aQu cH4aYnks maMah semua mendingan lo share apa aja deh mulai dari foto sampai video yang lo liat melanggar suatu peraturan dan lo share di social networking, nah modem lo pasti juga akan merasa bangga deh bisa berpartisipasi untuk menegakan hukum di indonesia.

Mari tegakan keadilan dimulai dari social networking!!  *modem tepuk tangan* *kemudian UTMS*
Semoga kita tidak termasuk kegolongan orang-orang yang seperti itu, ayo kita #BikinMalu mereka

2 komentar:

  1. Mobil yang bagus klo isinya premium ama dengan makan hak rakyat kecil gan...

    salam kenal...kunjungan baliknya ya
    http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan udah mampir
      iye banyak yang ga tau malu
      oke deh mekuncur ke tkp

      Hapus