Jumat, 24 Agustus 2012

Kentutpiridae VS Mr.P


Hari ini bokong gue lagi gak normal, bolak-balik ngeluarin emisi gas buang yang nyaingin asap knalpot KOPAJA. kata klinik tongfang sih gue kena penyakit  kentutpiridae.

Tapi gue yakin disetiap sesuatu itu selalu ada hikmahnya kok, setidaknya gue bisa berhemat untuk tidak melakukan fogging selama 6 bulan, karena serangga penghuni rumah gue lagi pada di ICU semua.

Namun segala sesuatu pasti ada batasannya sama aja kayak pacaran pasti ada putusnya juga kok, begitu juga bokok sexy gue. Yaah akhirnya bokong gue pun udah ga kuat menahan lagi emisi gas buang, dan alhasil jamban pun memanggil mesra ke bokong gue.

Waktu lagi dijamban gue berfikir keras sambil pakai masker biar bau mulut sama bau poop gue gak ketuker *belom sikat gigi* *odol abis*, gue pun terus berpikir kenapa bisa kayak gini kenapa gue bisa kena  kentutpiridae  gini, apakah kentut gue akan mempengaruhi ketenaran mpok nori nantinya??  karena terlalu keras berpikir sampe-sampe bokong gue keram!! Its so jamban you know!!

Dan akhirnya gue teringat makanan yang gue konsumsi hari ini, selain asam garam dunia perjombloan gue hari ini makan banyak banget ‘MR.P’ *hayo pada mikir aneh-aneh ya haha* :maho :maho

Tenang aja kok ladies :) gue normal kok, MR. P yang gue maksud bukan yang seperti kalian pikirkan :D
Yap bener banget MR.P itu adalah merk kacang yang dijual di indonesia, gue pun terheran-heran kenapa namanya MR.P emang sih peanuts itu depannya ‘P’ tapi apakah gak ada nama lain yang lebih komersial kah -__- seperti “kacang gosong” kacang GOkil Sekali cONG


nih dia pelaku yang menyebabkan bokong gue merasa terlecehkan



Mungkin suatu saat akan ada ‘Mrs.V’ = Mrs. Vodka -___-

Udah ah yah postingannya sampai sini dulu, see you next jamban


Tidak ada komentar:

Posting Komentar