Selasa, 21 Agustus 2012

manusia enam juta tweets



Siapa sih yang gak punya twitter zaman sekarang? Mpok nori aja punya. Masa iya lo kalah sama mpok nori mblo?? Gimana mau kepoin gebetan lo? Nanti kalau di tikung orang lain gak ketauan loh.

nah dalam postingan kali ini, gue mau share sedikit tentang manusia enam juta tweets, Mungkin beberapa temen lo ada yang masuk kriteria manusia enam juta tweets, yah entahlah orang yang mendapatkan gelar manusia enam juta tweets ini harus bangga karena merasa ‘keren’  atau malu karena dicibir orang lain.

Tapi menurut pandangan orang keren kayak gue sih, wajar aja kalo temen-temen twitter lo nyindir lo karena tingkat keupdatetan elo udah  gak wajar banget kaya soal SNMPTN. Yaaaa siapa sih yang gak kesel kalau setiap buka timeline isinya updatean elo semua, kasian kan yang mau kepoin mantannya jadi susah harus search dulu namanya, setuju ga mblo??

Gue bakalan mencoba prediksi  latar belakang mengapa ada sebagian orang yang mendedikasikan hidupnya 24jam untuk twitter.

1. Indicator kegaulan
Yaaa mungkin bagi sebagian orang yang (gagal) keren, update setiap menit merupakan cara untuk menaikan derajat kegaulannya, mungkin dizaman mpok nori pakai powerbalance sih bisa dibilang keren, tapi coba kalian liat kalender sekarang, ini udah masuk zaman masehi loh -__- .kasian bro followers lo kalo lo update tiap menit, kalo lo pemilik akun @detikcom sih masih wajar aja update terus (-__-“)>.

2. Gak tahu fungsi reply sama retweet
ini yang paling banyak gue temuin di dunia pertwitteran, masa iya lo cuman mau bales ‘oke’ harus banget  lo retweet, kan bisa lo balesnya pake reply. nah kalo semua mentionan ke elo, terus lo bales semua pake retweet buat apa Jack Dorsey capek-capek ciptain reply -___-

3. Ramah (balas semua mention)
Emang sih baik kita harus membalas semua mention biar gak dikira sombong, tapi liat-liat juga  mention ke kita itu mention yang kayak gimana, kalo orang cuman mention ‘oke’ gue rasa ga perlu lo bales deh, apa lagi lo balesnya pake retweet. ┌П┐(˛’!)
Ex:
sip2 :D RT @pak_usman : oke RT @mpok_imoet : nanti gue kerumah lo ya mblo @pak_usman??

4. Pengguna baru foursquare
Pada awalnya foursquare itu kan diciptain buat ngasih tahu dimana lokasi (check in) lo sekarang , tapi ya kalo lagi di toilet gak usah check in di foursquare juga kali -___-

Mungkin cukup segitu aja prediksi gue, jangan banyak-banyak nanti gue dikira roy suryo hehe
Semoga masyarakat Indonesia bisa lebih bijak lagi dalam mengunakan twitter ,ingat twitter bukan kaskus loh di twitter gak ada yang namanya ISO, jadi gak ada gunanya juga jumlah tweets lo banyak :) dan ingat juga sesuaikan gaya dengan zamannya yah, tingkat gaul tiap zaman beda-beda loh, jangan sampai gaul dizaman yang salah yah *beer*

jangan sampai kaya yg begini nih :D

 padahal cuman lewat eh ada mobil mulus, malah numpang foto biar dikira lagi jalan-jalan trus baru turun dari mobil haha

entah ini gaya cherrybelle atau goku lagi ngeluarin bola semangat ckck


aQu LaGy nunGgu aNcot NicH qaqA

contoh yang masih terjebak di zaman emo


cowo KW 

nah raditya dika juga pernah mengalami salah gaul juga ternyata

 NB: maaf mas roy suryo, @detikcom dan semua foto yang ada dalam postingan ini telah dimasukan di postingan :D :shakehand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar