Senin, 05 November 2012

the real pohon harapan


hai guys mau posting lagi nih, mumpung ada bahan dan modem lagi on fire :D

kemarin seperti biasa gue sebagai mahasiswa yang rajin, gue pergi kekampus untuk menuntut ilmu sekalian mencari jodoh #eh *kode* hahaha.

Karena terlalu rajinnya gue, gue dateng kekampus meskipun gak ada kuliah -___- (bukan karena rajin sih, ya karena emang lupa ga baca jarkom).

Yaa karena gak mau terihat cengo, gue pun mulai tawaf tuh di fkm biar keliatan ada kerjaan, tapi ketika gue berjalan-jalan di taman cinta fkm, gue ngeliat pohon yang begitu rindang buahnya.

Karena tergiur untuk memetik buahnya terus gue jual lagi, gue pun menghampiri pohon itu dengan penuh kharisma *jeng jeng jeng*

Sesampainya dipohon, gue agak sedikit kaget loh kok di buahnya ada coretan-coretan, gue pikir itu contekan jawaban buat uts nanti. Tapi ternyata coretan itu mengukir harapan besar bagi pencoretnya, penasaran apa aja coretannya? Engga yah? --"

ini dia nih the "real" pohon harapan
gak tau deh siapa penggagas utamanya -___-
semoga ada pohon kunci jawaban untuk kedepannya amin

ini dia buah korban pencoretan

"okta love marisa"
nah loh ini jadi inget jaman SD deh yang suka coret-coret di tembok pake lope lope
mungkin yang nulis masih terjebak dimasa lalu

'sold by: rieza R2 D 2010'
nah yang ini mangga nya udah terjual -___- udah kaya jual beli di KASKUS -.-



"semoga menemukan tulang rusuk"
nah ini nih yang paling gua demen, pokoknya bakalan gua aminin deh di setiap solat haha
pasti yang nulis sudah putus asa.
tetap semangat buung, pepet teruuuuus 

nah ada juga yang promo di mangga -__-


"udah di booking. yang nulis bukan arif 2011"
nah loh gua bingung siapa sebenernya yang nulis ini, yang pasti bukan si arif dong, ye ga? -____-


Nah itu dia sample beberapa harapan semoga harapan-harapan yang tercoret itu dapat terkabul terutama yang menemukan tulang rusuk itu BIG AMIN deh hahaha

Mungkin itu sekilas cerita dari gue, udahan dulu yaa sebagai mahasiswa yang rajin gue mau memperhatikan dosen yang lagi ngajar dulu *ngeposting pas lagi kuliah* 


NB: selama setaun gua di FKM dan dari sekian banyak mangga yang berbuah, gua belum pernah menemukan mangga yang mateng loh, pasti setiap ada yang mateng langsung hilang di telan bumi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar